DBS

DBS
Gabung Bersama Team Kami

Senin, 30 Maret 2009

DBS halal kok, Aa' Gym aja bergabung

DBS_halal_aa_gym bergabung_DBSBeberapa kawan mengalami rasa berat ketika diajak untuk bergabung dengan bisnis DBS dengan alasan kehalalan DBS yang masih dipertanyakan. Meskipun keputusan MUI bahwa bisnis MLM adalah halal (bedakan dengan money games yang tidak memiliki produk), status DBS sendiri sering diragukan mengingat ia adalah suatu bisnis semi-MLM. Namun keputusan MUI bandung menyatakan DBS adalah Halal, bahkan K.H Abdullah Gymnastiar turut menyatakan bergabung dengan bisnis kita ini.

Berikut testimoni beliau ketika memutuskan untuk bergabung dengan DBS :

Untuk menjadi bagian dari DBS ini memerlukan perjalan yang panjang dan berliku ... diawali dengan keingintahuan tentang status DBS dlm pandangan hukum islam. Sesudah mendengar langsung dari pimpinan DBS, lalu membaca fatwa MUI kodya Bandung, diskusi bersama Prof.DR.KH.Miftah Faridl ketua MUI Bandung, dilanjutkan diskusi bersama DR.Syafii Antonio yg kita kenal sbg pakar ekonomi syariah, maka diputuskan bergabung.

Dengan niat sebagai upaya membantu membuka lapangan kerja bagi masyarakat luas dalam situasi ekonomi yg sedang sulit, membantu membina agar member semakin meningkat keimanannya dan bersinergi untuk memberdayakn dhuafa dg zakat infak shodaqoh. Bagi siapapun yg akan bergabung, silakan luruskan niat, dan jalani dengan sungguh-sungguh dijalan Allah SWT dan bila sudah dititipi rizki berbagilah dengan sesama.

Terimakasih.

4 komentar:

  1. Maaf kalau sekedar komentar, yang perlu anda ingin sebagai anggiota DBS bahwa halal dan tidaknya suatu produk atau usaha itu bukan dilihat dari masuknya sosok ulama atau tokoh ke dalam usaha tersebut. jujur saya keberatan bila ANDA MENYATAKAN DBS HALAL HANYA KARENA AA GYM, SYAFEI ANTONIO BERGABUNG KE DALAM DBS. ATAU DENGAN FATWA SEPIHAK DARI MUI BANDUNG YANG ISI FATWANYA BERSIFAT UMUM BUKAN DIKHUSUSKAN UNTUK DBS (COBA baca lagi fatwa tersebut). Ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan dan menjadi keraguan bila ANDA mengatakan DBS halal, antara lain :
    1. dbs tidak memilik SIUPL (ingat SIUPL bukan SIUP).
    2. Fatwa tersebut bersifat UMUM jadi tidak bisa dijadikan pegangan untuk kehalal DBS.
    3. MUI pusat tidak/belum mengeluarkan fatwa dan memberikan sertifikasi halal. INGAT SERTIFIKASI HALAL HANYA DIKELUARKAN OLEH MUI PUSAT!!
    4. Tidak tergabung ke dalam APLI
    5. ada sedikit kecurangan (maaf cara bahasa lain : atau mungkin keraguan) dengan posisi AA GYM dan SYAFEI ANTONio yang barus bergabung di DBS sekitar bulan Maret, kok bisa berada tepat langsung di bawah FEBRIAN. sedangkan logikanya dan menurut system binary kedua tokoh ini seharusnya jauh berada di bawah FEBRIAN. coba anda pikirkan apakah ANDA bisa menduduki posisi seperti itu bila baru saja bergabung??? PASTI TIDAK. MAAF SILAKAN CROSS CEK LAGI POSISI AA GYM DAN TOKOH LAIN. pasti anda akan heran dan bertanya-tanya APAKAH FEBRIAN punya sistem tersediri untuk memasukan ke dua tokoh tersebut.
    6. Bagaimana pendapat ANDA mengenai PENDAPAT ustd, ARIFIN ILHAM di TPI yang menyatakan bahwa DBS=MONEY GAME..silakan anda cek lagi pendapatnya. yang menurut saya pak ustad tidak mungkin asal berkata tentang DBS.

    maaf sekedar mengkoreksi...dan mari kita penuh kebijakan dalam memandang. saya juga anggota DBS.

    BalasHapus
  2. kalo sy lebih melihat keanehan jumlah bonus yg tdk masuk akal kalo benar basis bisnis ini adalah jualan pulsa. karena bagi yg tdk jualan pun selama punya downline tetap bisa menikmati bonus jutaan. yg jadi pertanyaan adalah uang dari manakah itu? halal atau haramkah?

    BalasHapus
  3. kalo yg saya tau itu dari uang orang2 yg daftar namun yg memberikan fihak DBS secara otomatis karena online. Tapi bukankah tentang jual beli yg di halalkan agama. Mohon pencerahan?

    BalasHapus
  4. Saya coba memberi pencerahan... smoga bermanfaat.

    Saya tahu persis cara itung-itungan pembagian bonus untuk bisnis semacam ini (tidak hanya DBS). Bisnis yang bineri (dua kaki, kiri-kanan).

    Setiap bineri pasti akan ada:
    1. bonus rekrut (bonus karena bisa nyuruh orang jadi member).
    2. bonus pasangan (bonus karena kaki kiri dan kanan seimbang jumlahnya) jika hanya sebelah saja banyak, maka bonus ini tidak bisa keluar. alias dimakan perusahaan.
    keseimbangan adalah kunci utama agar bonus ini bisa maksimal. tetapi di MLM/bisnis jaringan manapun tidak akan pernah ada hasil seimbang.
    3. bonus pertambahan member. tapi ini dibatasi sampai kedalaman tertentu.
    4. Ada flush out (jumlah maskimum pasangan setiap hari). inilah yang jadi kunci bisnis ini hanya main uang. karena jika tidak ada batas ini, maka perusahaan akan rugi, uang yang masuk lebih kecil dari uang yang untuk bonus pasangan.

    Jika bukan main uang, maka perusahaan tentu akan senang jika omsetnya semakin tinggi (tidak dibatasi) dan si member yang berprestasi meningkatkan omset perusahaan tentu akan mendapat hasil yang banyak alias diberi penghargaan lebih. Jika di main uang, maka justru sebaliknya, member tidak boleh berprestasi setinggi langit.

    Saya tahu persis cara ngitungnya dari dari mana bonus2 itu berasal (asal uang untuk bonus)...
    Pada sistem binneri jelas hanya dari pertambahan member alias uang pandaftaran atau dari penjualan produ yang sepaket dengan pendaftaran atau apalah istilahnya.

    silakan dikaji lagi.
    Uang memang segalanya, tapi untuk dapat uang jangan dengan segala cara...

    BalasHapus

Time Is Money

Team Support

"GOOO FREEDOOMMM"
> KAB. KONSEL Bpk Sudirman : 085241695111
Bpk Yusuf : 081341631944
> KAB. KONAWE
Bpk Aswar : 081245852788
Bpk Akbar : Bpk Masbul : 081341840832
> KAB. KONUT
Bpk Sanif :
> KAB. KOLAKA
Bpk Rudi : 085241818232
Bpk Hary : 085242429249
> Kota Kendari
Bpk Koko : 085241711617
Bpk Indra : 081341563006
Bpk Sulaeman : 085241822131
Mari Bersama-sama kita membangun Kesuksesan Dengan Semangat Gotong Royong dan Berjiwa Pancasila GOO FREEEDOM
ADMIN TEAM DBS WONUA :
Jl. Perum TAS III Blok A6/19
Sidoarjo,Jatim
Telp. , 081245600053
SMS Aktivasi Kartu:,
0812 456 000 53
email :
dbs_kdi@yahoo.co.id,
YM:nanankjhe

Biaya Pendaftaran :
Rp.200.000,- untuk HU (Hak Usaha) pertama
Rp.150.000,- HU Berikutnya (Kartu Reguler)

No Rek. :791 029 1992
an. Muh Maulana

FEEDJIT Live Traffic Feed

 

Copyright © 2009 by TEAM DBS WONUA