DBS

DBS
Gabung Bersama Team Kami

Minggu, 12 April 2009

LANGKAH AWAL SANG MEMBER BARU

Pada kesempatan kali ini saya hanya ingin berbagi pengalaman saja kepada member baru DBS ( yang umurnya dibawah 1 bulan yaaa... ). Ketika Anda pertama kali bergabung mungkin banyak yang tersirat di pikiran Anda... ( pikirannya macem2 nih... tapi asal jangan pikiran kotor aja yak.. heuheuheuheu.. !!! )


pada umumnya member2 baru DBS banyak yang merasa "DITIPU alias DIKERJAIN" sama orang yang menawarkan usaha ini sama mereka... Tapi menurut hemat saya ini hanya masalah selera aja kok.... kalo anda mau tau langkah-langkah dan kiat apa saja yang harus dilakukan setelah anda mendaftar ... mari kita simak liputannya...

1. PRESENTASILAH SESEGERA n SECEPAT MUNGKIN !!!!!!!

Kenapa ? Karena presentasilah yang akan menentukan JUMLAH RUPIAH YANG AKAN MENGALIR KE KANTONG ANDA….. Ketika Anda memulai untuk melakukan presentasi, secara tidak langsung Anda akan mempelajari system dan produk yang ada diperusahaan….Mintalah bantuan SPONSOR dan UPLINE Anda untuk menjelaskan bagaimana produk dan sistem perhitungan bonus dari PT DFI.

INGAT ................. Jangan terlalu sering minta bantuan presentasi sama Sponsor ato sama Upline... Kenapa....? KARENA ANDA HANYA AKAN MEMPERKAYA Si SPONSOR n SI UPLINE TADI..... Buatlah jadwal secara periodik ( misalnya seminggu sekali ) untuk dipresentasi oleh si upline ato si sponsor tadi..... nah selama masa penantian .. ( ciee cieee ... ) Saya sangat menyarankan Anda untuk berpresentasi secara mandiri.... Mengenai apa saja yang harus anda kuasai... ( kalo menurut saya kayak begini boss ) Anda WAJIB tau sama 2 subsidi... SPONSOR DAN PASANGAN karena inilah subsidi yang paling MUDAH UNTUK DIJELASKAN.. Dengan Anda makin rajin presentasi secara mandiri, Pengetahuan makin nambah .... Kantong juga tebal BOSS !!!!

2. PELAJARI DAN TERAPKAN 7 LANGKAH SUKSES !!!!

Nah langkah berikut ini merupakan teknis pelaksanaan dari usaha ini dilapangan, Biasanya MEMBER AWAL YANG DAFTAR MAKE KARTU CCI ATO EC bakalan dikasih sama Starter Pack... Anda baca dulu buku SYSTEM 4 SUCCESS ( buku kecil warna biru) ANDA WAJIB BACA BUKU INI JURAGAN !!! terutama bagi Anda yang punya batasan wilayah n waktu untuk ketemu langsung sama sponsor Anda.

Yang bikin saya heran.... MASIH BANYAK LHO BOSS yang menyepelekan buku ini.. padahal gara2 buku ini saya bisa punya BMW, Bantu Ortu n foya2... Jadi Anda tinggal BACA>>> TERAPKAN>>>>> TERIMA DUIDNYA !!!!! sesimpel ini boss...

3. BIKIN PERTEMUAN RUTIN

Guna dari si pertemuan ini... supaya Anda mendapatkan banyak masukan sama ilmu yang ajib-ajib dari sponsor anda... Lakukan minimal sebulan sekali. Pengalaman saya, 3 bulan berturut mengadakan pertemuan rutin... saya bisa flush out dari 3 HU boss ( itu sama aja 1 juta 1 hari .... lumayanlah, daripada nganggur

4. SERING LIAT BLOG SAMA WEBSITE

Ini gunanya biar Anda banyak dapet ilmu tambahan secara online dan tau kabar terbaru tentang perusahaan... Jadi dengan dukungan 24 jam... diharapkan Anda bisa menjalan usaha ini dimana pun dan kapanpun Anda mau...

PENUTUP

Inilah pengalaman saya waktu pertama kali gabung... Mudah2n bisa ngebantu member2 yang pengen tau caranya.... nah kalo dari cara diatas ada yang merasa nggak cocok.... tinggalin komentarnya juragan.... OK !!!

GO FREEDOOMM !!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Time Is Money

Team Support

"GOOO FREEDOOMMM"
> KAB. KONSEL Bpk Sudirman : 085241695111
Bpk Yusuf : 081341631944
> KAB. KONAWE
Bpk Aswar : 081245852788
Bpk Akbar : Bpk Masbul : 081341840832
> KAB. KONUT
Bpk Sanif :
> KAB. KOLAKA
Bpk Rudi : 085241818232
Bpk Hary : 085242429249
> Kota Kendari
Bpk Koko : 085241711617
Bpk Indra : 081341563006
Bpk Sulaeman : 085241822131
Mari Bersama-sama kita membangun Kesuksesan Dengan Semangat Gotong Royong dan Berjiwa Pancasila GOO FREEEDOM
ADMIN TEAM DBS WONUA :
Jl. Perum TAS III Blok A6/19
Sidoarjo,Jatim
Telp. , 081245600053
SMS Aktivasi Kartu:,
0812 456 000 53
email :
dbs_kdi@yahoo.co.id,
YM:nanankjhe

Biaya Pendaftaran :
Rp.200.000,- untuk HU (Hak Usaha) pertama
Rp.150.000,- HU Berikutnya (Kartu Reguler)

No Rek. :791 029 1992
an. Muh Maulana

FEEDJIT Live Traffic Feed

 

Copyright © 2009 by TEAM DBS WONUA