DBS

DBS
Gabung Bersama Team Kami

Kamis, 07 Mei 2009

TESTIMONI KLAIM ASURANSI

+ Yth. Bpk ibu pengurus PT DFI dilaporkan bahwa uang santunan/asuransi angg. DBS atas nama Deru Mangulung Pidjah telah masuk/diterima dalam rekening BRI ybs di Palangkaraya, kami atas nama Keluarga (ayah dan ibu) alm Deru mengucapkan terima kasih banyak. Undang Abdussalam atas nama Deru Mangulung Pidjah DBS556513 (meninggal dunia).

+ Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada DFI dan DBS selanjutnya salam dahsyat untuk usaha ini kedepan lebih maju hanya sayang saya pribadi blum bisa maksimal menjalankan karna saya masih sering kambuh sakit lantaran kecelakaan itu. Skali lagi terima kasih atas konsekuensinya. Paendi DBS600712

+ Slamat siang. Kami ucapkan trimakasih..Atas smua bantuannya..Untuk masalah asuransi tidak ada masalah..Malah lebih cepat dari asuransi lainnya..Salam Sukses…Budi Haryanto DBS780479

+ Ass, saya merasakan manfaat besar, setelah bergabung menjadi angota DBS, selain bisa mendapatkan pulsa murah, juga mendapatkan klaim asuransi dari pihak Dbs sebesar Rp.5.000.000, karena kecelakaan lalu lintas, yang saya alami, menyebabkan kaki kanan patah dan harus di operasi, padahal saya bergabung belum genap 1 tahun, terimaksih Dbs, sukses...telah bergabung ke Dbs, terima kasih....Jamaliah (guru SD) DBS638000

+ Tanggapan saya masalah klaim asuransi dari DBS, bagus dapat membantu para membernya yang dalam kesulitan/kesusahan sehingga dapat mengurangi beban biaya yang tanggung walau penggantiannya ga banyak tapi patut disyukuri, mengenai transfer uangnya sih saya agak kecewa karena kami bolak balik ke bank untuk nanya terus, menurut saja itu aja yang perlu dibenahi tp yang pasti pada dasarnya kami sangat berterimakasih sekali atas bantuan yang diberikan kepada kami. Rahmawati DBS596822

+ Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada management DBS, terkhusus teman teman DBS makassar dan kantor pusat di Bandung. Awalnya saya tidak berharap kalau klaim kecelakaan saya akan diapprove, ternyata setelah mendapatkan petunjuk dari ibu yanti (cs) tentang berkas yang harus dilengkapi maka saya memenuhi semua persyaratan tersebut dengan hanya mengirimkan via fax aja langsung direspon dan saya pun telah menerima santunan saya sebesar Rp.1.000.000 .MBAK PIPIT NANTI DITAMBAHIN LAGI YA. GW BINGUNG MAU NULIS APA LG.TK AGUS DBS776407

+ Thanks banged untuk DBS yang telah memberikan / menerbitkan adanya ASURANSI sehingga dapat meringankan sedikit beban keluarga korban. Sekali lagi terimakasih untuk DBS…sukses selalu DBS GO FREEDOM. No name

+ TERIMAKASIH KEPADA DBS yang telah memberikan ASURANSI KEPADA SAYA DAN KELUARGA SAYA. SEMOGA DBS TAMBAH MAJU DAN SUKSES.ZAZAKALLOHU HOERON KASIRON.GO FREEDOM!!! Eny DBS603603

+ Asuransi PT. DFI yang dipaparkan di buku, website, etc, adalah suatu terobosan baru. Bukti, ketika saya ajukan klaim karena kecelakaan, tidak lama cair. Go Freedom. Edy saptono DBS623201

+ Slamat siang..Kami ucapkan trimakasih..Atas smua bantuannya..Untuk masalah asuransi tidak ada masalah..Malah lebih cepat dari asuransi lainnya..Salam Sukses.. Syahbudinor atas nama Andi Rahmadi DBS616366 (meninggal dunia)

Testimoni - testimoni di atas adalah sebagian kecil dari para member yang telah merasakan klaim asuransi DBSnya telah terapprove. Akan tetapi perlu diingat yang berhak mendapatkan asuransinya terklaim adalah member setelah 1 bulan terdaftar. Untuk mengetahui persyaratan lainnya bisa melihat di menu berita tentang tata cara klaim asuransi.

Terimakasih,

Direksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Time Is Money

Team Support

"GOOO FREEDOOMMM"
> KAB. KONSEL Bpk Sudirman : 085241695111
Bpk Yusuf : 081341631944
> KAB. KONAWE
Bpk Aswar : 081245852788
Bpk Akbar : Bpk Masbul : 081341840832
> KAB. KONUT
Bpk Sanif :
> KAB. KOLAKA
Bpk Rudi : 085241818232
Bpk Hary : 085242429249
> Kota Kendari
Bpk Koko : 085241711617
Bpk Indra : 081341563006
Bpk Sulaeman : 085241822131
Mari Bersama-sama kita membangun Kesuksesan Dengan Semangat Gotong Royong dan Berjiwa Pancasila GOO FREEEDOM
ADMIN TEAM DBS WONUA :
Jl. Perum TAS III Blok A6/19
Sidoarjo,Jatim
Telp. , 081245600053
SMS Aktivasi Kartu:,
0812 456 000 53
email :
dbs_kdi@yahoo.co.id,
YM:nanankjhe

Biaya Pendaftaran :
Rp.200.000,- untuk HU (Hak Usaha) pertama
Rp.150.000,- HU Berikutnya (Kartu Reguler)

No Rek. :791 029 1992
an. Muh Maulana

FEEDJIT Live Traffic Feed

 

Copyright © 2009 by TEAM DBS WONUA